Wow! Indramayu Mau Bikin Kebun Binatang, di Sini Lokasinya

Wow! Indramayu Mau Bikin Kebun Binatang, di Sini Lokasinya

INDRAMAYU - Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina berencana membangun sebuah kebun binatang. Rencananya fasilitas itu dibangun di Taman Kehati.

\"Insya Allah Indramayu akan memiliki kebun binatang sebentar lagi. Rencananya akan memanfaatkan Taman Kehati,\" tulis Nina di akun Instagram miliknya.

Diungkapkan dia, kebun binatang itu nantinya memanfaatkan Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati). Sekarang, di lokasi tersebut sudah ada beberapa jenis rusa dan akan kembali ditambah beberapa jenis hewan lainnya.

Disampaikan bupati, untuk keperluan pembangunan mini zoo tersebut, dirinya telah mengunjungi pusat penangkaran dan penyelamatan satwa langka fauna Indonesia di Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

\"Saya berharap mini zoo di Taman Kehati ini nantinya menjadi wahana edukasi bagi masyarakat. Sambil berwisata, kita bisa mengajarkan anak-anak untuk menyayangi hewan,\" tuturnya.

Untuk merealisasikan mini zoo ini, bupati mengaku sedang melakukan penjajakan dengan beberapa perusahaan. Diharapkan, ide ini bakal segera terwujud. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: